Universitas Widya Gama Widya Gama Mahakam University

Yudisium Fakultas Hukum Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda T. A. 2019/2020

Maha besar Allah dengan segala keagunganNya yang telah menjaga, menuntun, memberikan kita ilmu yang bermanfaat untuk dunia dan akhirat.
 

Rasa Khusyuk dan tawadduk, rasa senang dan bahagia, dengan pemberian rahmat dan nikmat dari Allah SWT. Selasa, 5 Nopember 2019 adalah waktu yang dinanti oleh semua Mahasiswa/ I yang telah membuktikan hasil keseriusannya dalam menuntut ilmu dan menjalankan fitrahnya sebagai Mahasiswa. Yudisium adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. Yudisium juga berarti pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah di ambil mahasiswa  dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium. Rapat yudisium diselenggarakan oleh Senat Fakultas atau Program Pascasarjana. Keputusan Yudisium dinyatakan dengan keputusan Dekan atau Direktur Program Pascasarjana.

Foto bersama Dekan Fakultas Hukum ibu Wahyuni Safitri, S.H., M.Hum beserta Ka. Prodi FH ibu Dinny Wirawan Pratiwie S.H., M.H, Sek. Prodi FH ibu Rustiana, S.H., M.H, para Dosen FH, dan peserta Yudisium FH. 

 

Foto bersama Dekan beserta jajarannya, dan peserta Yudisium FH UWGM T.A. 2019/2020

 

acara Syukuran sekaligus pemotongan tumpeng oleh Fakultas Hukum Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda.

 

Acara Yudisium FH UWGM T.A 2019/2020 yang ke-I merupakan acara Yudisium penutup ditahun ini. Acara yang dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 5 Nopember 2019 berjalan lancar dan penuh hikmat. Acara dimulai pada pukul 09.00 WITA sampai dengan selesai di ruang Serbaguna UWGM Samarinda. Selain dihadiri oleh Dekan dan Jajarannya Dosen FH pun ikut diundang dalam Prosesi Yudisium tersebut. Peserta Yudisium FH UWGM T.A. 2019/2020 berjumlah 54 peserta, dan Lulusan terbaik tahun ini diraih oleh saudari Heidy Olha Wuaten Indeks Prestasi Komulatif (IPK) tertinggi 3,71 dengan predikat Cumlaude.

selamat kepada peserta Yudisium, selamat menjadi wisudawan dan lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda, semoga bisa menjadi bekal yang bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

"Raih lakukan dengan percaya diri ke arah impianmu. Jalani kehidupan yang telah kamu bayangkan." - Henry David Thoreau