Universitas Widya Gama Widya Gama Mahakam University

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Hukum Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda 2020

Program PKKMB adalah program institusi bukan program mahasiswa, karena itu PKKMB menjadi tanggung jawab pimpinan perguruan tinggi dengan kepanitiaan melibatkan unsur pimpinan perguruan tinggi, dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa. PKKMB diisi dengan materi tentang pengenalan kehidupan kampus baik akademik maupun non akademik disertai wawasan kebangsaan, kesadaran bela negara, pencegahan, penanggulangan dan penyalahgunaan narkoba, serta meredam radikalisme dengan metode yang tepat, penyelenggaraan PKKMB difokuskan pada upaya pendewasaan dan pembelajaran dengan tertib dan tidak ada kekerasan verbal, fisik maupun mental.

kegiatan yang berlangsung kurang lebih 4 jam dari pukul 13.00 s/d 16.00 WITA hari Jum'at, 2 Oktober 2020 melalui media Platform Zoom.

Kelancaran kegiatan PKKMB Fakultas Hukum tidak terlepas dari bantuan berbagai pihak, baik secara langsung maupun tidak. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah membantu. Semoga kegiatan PKKMB ini dapat memberikan manfaat bagi kita dan mahasiswa baru khususnya.