Universitas Widya Gama Widya Gama Mahakam University

Kerja Sama Penghubung Komisi Yudisial Republik Indonesia Wilayah Kalimantan Timur dengan Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda dan Fakultas Hukum UWGM.

Fakultas Hukum Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda kembali mengadakan Kuliah Tamu dengan tema "Peran Strategis Akademisi dan Mahasiswa dalam Menjaga Integritas Hakim Serta Mewujudkan Peradilan Bersih", dengan mengundang sekaligus penandatangan MOU dan MOA oleh Penghubung Komisi Yudisial Republik Indonesia Wilayah Kalimantan Timur dengan Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda dan Fakultas Hukum UWGM. 
Kuliah Tamu tersebut mengundang bapak Danny Bunga, bapak Abdul Ghafur, dan bapak Dimas Ronggo Gumilar selaku Koordinator dan Assisten Penghubung Komisi Yudisial RI Wilayah KALTIM, juga dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor UWGM, Kepala Lembaga, Biro Akademik, seluruh Dekan dilingkup Universitas, Dosen Fakultas Hukum, dan Mahasiswa Fakultas Hukum. Adapun rencana untuk kerjasama selanjutnya meliputi Program KKN, Magang serta pembentukan Klinik Etik dan Advokasi dilingkungan Universitas Widya Hama Mahakam Samarinda.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Maret 2020 di aula Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda berjalan dengan lancar. (MT)