Universitas Widya Gama Widya Gama Mahakam University

Bimbingan Teknis Sitasi Jurnal dan Tips Menghindari Plagiasi pada Penulisan Tugas Akhir/ Skripsi Mahasiswa Fakultas Hukum

  

Fakultas Hukum Uwgm telah melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis dengan tema Sitasi Jurnal dan Tips Menghindari Plagiasi pada Penulisan Tugas Akhir/ Skripsi Mahasiswa Fakultas Hukum. kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 18 - 19 Desember 2019 diruang Serba Guna UWGM, dengan mengundang dua narasumber yaitu Bapak Dedi Rahman Nur, M.Pd dan Ibu Ariyanti, S.Pd.I., M.Pd. para narasumber tersebut merupakan Relawan Jurnal Indonesia (RJI) yang memang sangat berkompeten dibidangnya. mengingat pentingnya kegiatan ini dan bersifat wajib, peserta yang hadir dari kalangan Mahasiswa dan Dosen Pembimbing Skripsi yang memang akan membutuhkan ilmu pengetahuan baru terkait Sitasi Jurnal dan menghindari Plagiasi pada Penulisan Karya Tulis Ilmiah ataupun Tugas Akhir/ Skripsi yang dipublikasi secara online.
dengan dilaksanakannya kegiatan Bimtek ini diharapkan Dospem dan Mahasiswa akan mendapat pengetahuan baru dan lebih mudah dalam memilih ataupun mengecek jurnal yang akan dipublikasikan.